RSS Feed

Chocodot–Coklat isi Dodol khas Garut

Posted on

cihuy.

2 hari long weekend kemaren nyempetin main2 ke kota tetangga Bandung, Garut.ceritanya di lain waktu aja.

Garut terkenal sama industri kulit, kerupuk kulit, dan Dodol pastinya.

Inovasi dodol belakangan ini adalah dicampur dengan coklat.

Belakangan emang banyak banget daerah di Indonesia ngembangin produks coklat. Jogja dengan coklat monggonya, Banyumas / Purwokerto dengan coklat inyong, dan Garut dengan chocodotnya.

Ya, jangan lupa membeli chocodot, bisa langsung di Jalan Otista Garut (ini jalan ke arah kota kok) atau di sentra jajanan garut yang tersebar di mana-mana.

Ada beberapa edisi dari dark chocolate, milk chocolate, white chocolate.

Edisinya dinamain macem Gunung Guntur,Halimun dll.

Kebetulan, kemarin nyoba beli 1 edisi Gunung guntur, Isi Dodol susu.Milk Chocolate.100gr.12.500 rupiah

Rasanya, lebih manis dibanding coklat tradisional lainnya. Mungkin karna ada faktor isi dodol susu. potongannya juga gak rapet2 macam coklat pabrikan yang dijual di supermarket besar. Soal rasa mungkin gak kalah sama produk coklat yang kandungn susunya lebih berasa.

Chocodot ini gak bikin eneg maupun giung.artinya, produk 100% asli Indonesia ini tentu aja pakai gula bukan biang. Pasti aman karna udah ada lisensi dari dinas Kesehatan.

Yang mampir di Garut, jangan lupa beli Chocodot. Dijamin Enak!

About these ads

About fainun

Faridilla Ainun (FAN). SD Muhammadiyah 2 Pontianak, SMP N 1 Purbalingga, SMA Taruna Nusantara ( TNXV - 04.4021), IT Telkom Bandung (TI2007 - 112070085) PT Pusri Palembang (2012 - now) Penyuka Olahraga Basket, Sepakbola, Sepeda, Bulu tangkis dan Renang. Penyuka kopi dan sering melakukan kuliner. Penikmat serial Korea dan Amerika. Pendengar musik universal dan radio. Penikmat buku khususnya novel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: